Home » , , , » Me And My Love (Cerita Cinta lala Berawal Dari BBM) !!!

Me And My Love (Cerita Cinta lala Berawal Dari BBM) !!!

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 14.54

Cerita ini adalah cerita yang benar-benar terjadi didalam kehidupanku. Dulu sempat mengalami kegagalan cinta yang selalu terulang dan terus terulang, entah mengapa perjalanan cinta yang selama ini aku bina takpernah berakhir dengan ketulusan dan kemulusan, hingga akhirnya akupun terdiam sejenak untuk memikirkan bagaimana cara agar perjalanan cintaku berbuah manis, 5 bulan berlalu tak sengaja aq menemukan wanita yang tak di sangka hingga kini menjadi pendampingku yang setia. Awal cerita, wanita ini adalah teman dari sabahbatkau sebut saja namanya dani (namasamaran) , aq meminta untuk dicarikan wanita yang pas dengan apa yang aku cari, tidak lama dia memberikan 8 digit pin, kemudian aku invite pin bb itu, dan ternyata di terima oleh pemiliknya, sebut saja wanita itu lulu (namasamaran), lulu adalah wanita yang sangat baik dan care, sedikit manja namun tetap bersahaja, dia adalah wanita yang mampu membuat hati ku goyah seperti di terjang badai tak henti henti, singkat cerita , proses PDKT berbuah manis, sempat mengeluh awalnya karena dia sudah memiliki pacar, tapi karena dia yang membuat hati ini berkoyah dan terkocok-kocok hahahahah mie kocok kali, akupun tak letih untuk mengejarnya, hingga pada suatu hari diapun terlepas dari laki-laki itu,  curhat, kata, canda bahkan sampe lebay-lebayan di bbmpun terlewati, akhirnya akupun menemuinya di suatu tempat yang takan pernah akulupakan hingga akhir waktu (judul lagu), pendekatanpun  membutuhkan proses yang sangat lama 3bulan aq PDKT dengannya hingga akhirnya diapun menerima cintaku, mulai saat itu lah banyak kenangan dan rintangan yang aku lewati, 1 lagu yang aku ciptakan untuk nya klik disini  atau Play saja di bawah ini.

Itu adalah lagu pertama untuk dia yang aku cintai.
masih banyak yang akan aku lewati bersama nya, mungkin cukup sekian tulisan yang saya buat, esok hari kita lanjut kembali.
love u hony......






Share this article :

2 komentar:

  1. romantis sekali yah buatin lagu buat cewe itu hhihihii

    BalasHapus
  2. iyah dong ibu lala, wanita itu suka yang romantis, tapi engga semua cewe suka yang romantis.... hehehe
    kalo boleh tau ibu lala salam kenal yah... dari saya....

    BalasHapus

Isikan Komentar anda dibawah ini, sisipkan link situs anda untuk blogwalking, tapi jangan berlebihan.

terimakasih

wildan j saputra