Home » » Rahasia Cantik dan Sehat Wanita Jepang !!!

Rahasia Cantik dan Sehat Wanita Jepang !!!

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 04.25

Siapa yang tidak iri dengan wajah cantik, putih, dan mulus para wanita asal Jepang? Banyak kaum wanita yang sangat ingin memiliki wajah putih, bersih, dan cantik. Wanita-wanita Jepang cenderung memiliki kulit yang pucat namun tetap terlihat bersih dan segar.

Apa sih yang wanita Jepang lakukan agar mereka memiliki kulit yang indah, putih, dan fresh? Tentu saja mereka punya rahasianya. Mau tahu rahasia mereka? Yuk, simak rahasia-rahasia kecantikan wanita Jepang di bawah ini.

1. Makan jeruk
Orang Jepang setiap harinya mengonsumsi buah jeruk, soda lemon, yoghurt jeruk, dan produk lainnya yang mengandung citrus. Buah jeruk sangat berserat, mengandung vitamin C, dan dikenal sebagai penghancur racun dalam tubuh. Jadi, tubuh wanita Jepang tetap sehat dan wajah mereka jadi terlihat fresh deh.

2. Memijat dan menepuk kulit
Saat mengoleskan krim wajah, wanita Jepang punya cara sendiri. Yaitu dengan memijat mengarah ke atas agar kulit mereka tidak turun. Setelah mengaplikasikan krim pada wajah, mereka akan menepuk lembut pipi dan dahi mereka untuk memperlancar peredaran darah yang membuat kulit bersinar.

3. Aktif bergerak
Wanita-wanita di Jepang terkenal sangat aktif tidak peduli berapapun umurnya. Sebagai pengganti olahraga di gym, mereka akan jalan kaki dan melakukan aktivitas lainsebanyak mungkin. Itu sebabnya walaupun sudah tua, biasanya mereka tidak punya masalah dengan pinggang seperti yang sering dialami oleh kebanyakan orang tua.

4. Mandi Air Panas
Mandi air panas dapat menenangkan saraf tubuh dan membuat badan dan wajah kita menjadi rileks.
Ternyata rahasia kecantikan mereka tidak sulit untuk kita praktekan di rumah bukan? Dan tentunya rahasia mereka ini bisa membuat tubuh lebih sehat lagi. So ladies, don’t just wait to be more beauty and healthy, let’s do what we can do!

Image Courtesy: stay.com
TrendTalking.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !