Home » , , , » Akhir kisah dari Semuanya ( Selamat Tinggal kekasih Terbaik )

Akhir kisah dari Semuanya ( Selamat Tinggal kekasih Terbaik )

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 21.27

Cerita ini adalah cerita dari akhir segalanya, tepat pada hari ini, semua yang di impikan berakhir dengan sekejap mata, lagi-lagi kisah cintaku berakhir seperti ini, sama seperti sebelumnya, dulu dan kala itu, waktu yang tidak sebentar berakhir hanya karena salah pengartian, keras kepala dan kesibukan menghancurkan segalanya, dunia memang kejam terkadang harapan menjadi musuh untuk kita.

Sebelum aku menulis kelanjutan dari kisah cintaku yang seperti apa, malah berakhir menjadi petaka, kehancuran dan kesedihan berkumpul di benakku, esok tepat ke 9 bulan aku bersama dia, hanya tinggal kenangan semata.

Setelah hampir 3 bulan aku pergi dari kota itu untuk mencari jati diriku dan melanjutkan karirku, sempat berfikir aku ingin memberikan yang spesial untuknya, aku bercita-cita ingin mengajaknya liburan kesuatu tempat dengan hasil uang yang aku dapat, tepat pada saat 1 tahun aku bersamanya, waktu yang ku rasa tidak cukup lama hanya menunggu beberapa bulan untuk bersenang-senang, semuanya gagal!

kali ini aku benar benar pada posisi yang sangat jauh dari sebelumnya, hati berkata lain, sempat aku membencinya karena keegoisannya tapi aku tersadar pada malam itu untuk merubah semuanya, dari yang biasa menjadi yang dulu yang diinginkannya, tapi sayang tuhan berkehendak lain, dia menjawab semuanya, dia berkata dengan kejujurannya, dia berkata dengan apa yang diarasakan, mungkin ini jalan yang sudah dia pilih, hanya menangis dan terpuruk, semua rasa hilang hanya untuk memikirkan apa yang sudah terjadi hari ini, entah apa yang harus aku lakukan esok hari dan selanjutnya.

Tapi apa yang harus aku lakukan semua rencana itu terhenti, yang sedang kurencanakan terhenti, kejutan yang menurutku akan besar dan akan membuatnya bahagia terhenti sampai disini, entahlah apa yang sedang aku tulis ini hanya bisikan dari dalam hati atau mungkin luapan dari emosi dan kesedihan.

Baiklah pada hakikat nya cinta hanya membutuhkan kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan
pada satu cinta Bahagia itu, ( di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bersama nya )
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.

"Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi".

CINTA itu tidak buta, hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?
Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetap bersama Saat seorang lelaki mengecewakanmu berarti itu TEGURAN TUHAN karena dia tak sebaik perkiraanmu.

Hentikan sebelum terlambat!
Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan.

Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian ?
jika kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu akan mendapatkan semua cinta yang kamu inginkan.

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran, untuk menghadapi cinta itu Hanya orang bodoh yang memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan.

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan.

Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat.

Jangan bilang sayang jika semua permasalah hanya dihadapi dengan emosi semata.

Pesanku untuk semua yang membaca ( Mantan tidak untuk dibenci).

Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita, dan Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan.

Mungkin potongan lirik ini sangat mewakili apa yang sedang aku rasakan :

"Katakan ini hanyalah mimpi
Yang tak harusnya engkau katakan

Slamat tinggal kekasih
Slamat tinggal sayangku
kau Kasih terbaik yang pernah singgah dihatiku

Semua kulakukan karena sayangku padamu"

Pesanku untukmu " selamat tinggal, terimakasih telah menorehkan dan memberikan cinta yang teramat besar, terimakasih telah menemaniku hingga saat ini, terimakasih atas pengorbanan dan kesabaran yang sudah kau berikan, terimakasih telah menjadi pujaan dihatiku, terimakasih telah mengajariku mangna dari kesetiaan, terimakasih atau ucapan yang barusaja aku dengar, semoga kelak kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan, semoga ada lelaki yang mampu membuatmu tersenyum, setelah kamu membaca ini aku berharap tak ada lagi kesedihan yang kamu rasakan, tapi berubahlah demi laki-laki yang nanti akan menggantikanku di hatimu, jadilah wanita yang tidak pernah berubah, jadilah dirimu sendiri, dengarkan kata hatimu, aku berharap bukan karena bujukan orang lain kamu meninggalkanku, salam untuk semua yang sudah memberikan kebahagiaan di dalam rumahmu, salam untuk ke 3 adikmu, jaga dia selalu sayangi dia dan jadikanlah mereka orang yang berguna untuk kedua orang tua. Aku akan merindukan moment-moment bersamamu kala itu, jaga diri baik-baik"

salam
Wildan J Saputra
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !