Home » » Happy Anniversary ke 8 Tahun Bodoh ( iwil )

Happy Anniversary ke 8 Tahun Bodoh ( iwil )

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 00.39

Setelah sekian lamanya aku bersama nya menjalin cinta yang mungkin sudah tidak masuk akal lagi, tapi cinta yang aku torehkan untuk wanita yang sering aku sebut BODOH ini, sudah 8 tahun lamanya, dan hari ini tepatnya pada tanggal 9-maret-2014, aku dan BODOH berayakan hari indah bersama berdua meski sederhana, tapi aku merasakan kebahagiaan yang teramat jauh lebih berbeda dari hari dan tahun sebelumnya, harapanku satu-satunya adalah, semoga wanita ini menjadi wanita terakhirku yang selalu menemaniku sampai nanti, sampai mati, pesanku untuknya, :
"semoga di hari jadi kita yang ke 8 tahun, menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya, dan semoga cinta yang aku tanamkan untukmu semakin indah dan semakin jauh lebih sempurna, pintaku hanya 1, jadilah ibu dari anak-anakku nanti, I Love U Bodoh"
Mari kita teruskan perjalanan cinta ini, sampai di pelaminan dan memiliki keturunan. amin ya allah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !