Home » , » Wanita Bodoh yang Mulia Yang Paling Aku cintai dimukabumi ini Setelah Ibuku !!!

Wanita Bodoh yang Mulia Yang Paling Aku cintai dimukabumi ini Setelah Ibuku !!!

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 10.07

Setelah hampir 1 tahun lebih aku dan wanita bodoh yang paling aku cintai di muka bumi ini setelah ibuku, sudah banyak kenangan dan kesedihan yang kami alami dan kami hadapi, mulai dari pertengkarang kecil sampai pertengkaran yang menimbulkan tangis dan tak lama kebali tertawa.

Dalam tulisan kali ini aku hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas semua perjuangan dan pengorbanan yang sudah kamu berikan untuk hari-hariku dan semua waktuku, meski aku belum bisa menjadi apa yang kamu harapkan, meski kamu naik di atas motor tuaku tapi kamu selalu setia dan selalu sabar menghadapi aku yang bukan siapa2.

Dalam artikel kali ini aku hanya ingin mengucapkan terimakasih Wanita Bodoh yang Mulia Yang Paling Aku cintai dimukabumi ini Setelah Ibuku !!!

Aku sangat bangga memilki kekasih sepertimu dan aku sangat bahagia meski aku tahu kamu belum terlalu bahagia bersamaku, meski kebanyakan wanita di dunia ini yang menginginkan harta dan tahta tapi cuma kamu yang hanya mementingkan kesehatan ku untuk masa depan, masih ingat dan akan aku ingat ucapmu malam itu :

Rumah, Mobil, Motor Bisa di Beli dan Harta Bisa dicari tapi kesehatan kami yang paling penting saat ini aku tidak meminta harta kamu, yang aku pinta hanyalah selalu bersama kamu.

Terimakasih Wanita Bodoh yang Mulia Yang Paling Aku cintai dimukabumi ini Setelah Ibuku !!!
Maaf aku memasang foto kamu pada saat keluar negri dan meninggalkan ku di indonesia sendiri, tapi suatau saat nanti bukan kamu atau aku yang ke luar negri tapi KITA BERDUA !!! #yatuhankabulkanlah #amin

Ada lagu buat kamu dengerin yah :

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !