Home » , , » TIPS MEMILIH KAOS DISTRO YANG BERKUALITAS

TIPS MEMILIH KAOS DISTRO YANG BERKUALITAS

Written By Unknown on Jumat, 18 Juli 2014 | 06.16

Agar tidak menyesal setelah membeli kaos distro, berikut ini serba distro akan memberikan sedikit Tips memilih kaos distro yang berkualitas.

Asal Mula Kaos Distro ?

Kota yang terkenal dengan distronya adalah kota bandung dan juga sebagai pioner dalam ikon tersebut. Kaos distro merupakan hasil kreativitas anak muda bandung yang terkenal dengan kemodisan dan kreativitasnya.

Meskipun persaingan dunia fashion makin banyak, tak menurunkan produksi baju distro ini. Terbukti hingga saat ini outlet-outlet dengan label distro semakin banyak dan menjamur ke kota-kota lain di luar bandung.

Pada awalnya distro ini menjual produk-produk untuk penampilan anak band terdiri dari kaos, pin, topi, kaset dan sebagainya dengan harga miring. Lalu lama-kelamaan berkembang menjadi yang ada seperti sekarang ini.

Berikut adalah tips memilih kaos sablon distro :

Baju distro biasanya didesain dengan motif yang dibuat menggunakan sistem sablon. Kualitas Sablon Distro yang baik adalah sablon yang melekat kuat di kaos atau baju. Yang perlu diperhatikan adalah motif sablon yang ada apakah dalam kondisi baik atau tidak.
Perhatikan ukuran baju yang akan dibeli, sebab biasanya ukuran laki-laki dan perempuan dibedakan.jadi pilihlah yang sesuai ukuran tubuh anda.
Perhatikan harga yang tertera di labelnya. Harga yang dipatok biasanya dibedakan menurut desain dan bahannya.
Demikianlah Tips memilih kaos distro yang berkualitas yang bisa kami share, dan semoga bermanfaat buat anda yang akan membeli kaos distro. Selamat beraktivitas dan selamat berbelanja di toko kami.

Toko Online Kaos Distro
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !