Home » , , , » Cari Jasa Event Organizer untuk keperluan Family Gathering, Outboud, Corporate Event, Product Launching atau Corporate Dinner Event di Jakarta

Cari Jasa Event Organizer untuk keperluan Family Gathering, Outboud, Corporate Event, Product Launching atau Corporate Dinner Event di Jakarta

Written By Unknown on Rabu, 22 April 2015 | 11.27

Selamat datang di Event Organizer pelangi entertainment, kami merupakan perusahaan event organizer jakarta yang terdepan saat ini, kami sangat bahagia jika anda dan perusahaan anda menggunakan jasa kami untuk keperluan Corporate Event, family gathering atau outbound di jakarta.

Kami bergerak di bidang jasa event organizer ini sejak tahun 2000, sudah banyak pengalaman yang kami alami, mulai menjadi eo jakarta sehingga kami sering melakukan organiser event di perusahaan-perusahaan terkemuka di jakarta yang biasanya kami sebut dengan istilah Corporate Event.

Menjadi event organizer atau perusahaan event organizer di jakarta bukan hal mudah bagi kami agar bisa bertahan selama kurang lebih 15 tahun, ke professionalan kami sudah bisa di ukur jauh dengan daftar event organizer jakarta yang ada saat ini.

Cari Jasa Event Organizer untuk keperluan Family Gathering, Outboud, Corporate Event, Product Launching atau Corporate Dinner Event di Jakarta.

Tidak hanya sebagai perusahaan yang mengorganizer sebuah event Formal saja kami juga menyediakan jasa untuk games team building dan permainan family gathering untuk acara Outbound yang tinggal anda pilih ingin menggunakan yang mana, dan kami juga sudah menyiapkan beberapa alternatif tempat yang cocok untuk anda gunakan sebagai tempat Outbound.

Jika anda mencari jasa eo atau daftar event organizer di jakarta untuk keperluan decoration jakarta, business gathering, corporate dinner event, corporate team building, sampai product launching, anda segera hubungi team marketing kami di bawah artikel ini, dan anda akan berbicara dengan Customer Support kami yang ramah dan Professional.

Tunggu apalagi segera hubungi team marketing kami dibawah ini :

Head Office
Jl. Cibeber I No.5s
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, 12180
Telp : (021) 722 3396
Fax : (021) 722 3397
Marketing :
Rica : 021 - 70805641
Junever : 0811 - 9993396
Ika : 081212279916
Ibot : 081286462566
BB : 32A2C0A8
Email : info@pelangi-entertainment.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !