Home » , , , , » Extender Friday Pants Celana Formal Pria Dewasa

Extender Friday Pants Celana Formal Pria Dewasa

Written By Unknown on Rabu, 27 Mei 2015 | 15.45

Extender Friday Pants Celana Formal Pria Dewasa, merupakan salah satu Produk unik dan produk clothing / fashion pertama di indonesia yang di rekomendasikan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan No. Reg. 518/MUI/XII/2014.

Mengapa Celana Formal Pria Extender Friday pants bisa di recomendasikan MUI dan di berikan Label HALAL, ini karena produk pakaian ini terbuat dari Bahan yang di gunakannya terjamin suci dari najis dan tidak mengandung unsur yang di haramkan seperti kain sutra murni.

Celana Formal Pria Extender Friday pants ini sangat nyaman di gunakan pada saat anda shalat, bekerja maupun berkendara mengapa demikian, karena Extender Friday pants menggunakan teknologi elastis sehingga anda terbebas dari tekanan celana sempit yang dapat membuat anda tidak nyaman, tidak hanya itu saja.

 Celana Formal Pria Extender Friday pants Membuatmu Bebas Beraktifitas ?


Apa sih kelebihan dari produk Celana Formal ini, Kelebihan dari Extender Friday pants adalah sebagai berikut :

SHALAT

Dengan Extender Friday pants anda akan lebih khusuk dalam beribadah Shalat, karena Extender Friday Pants menggunakan teknologi elastis, yang bisa membuat anda nyaman dan bebas bergerak saat melakukan ibadah shalat, kapanpun dan dimanapun, satu hal yang paling penting adalah, celana ini sudah di rekomendasikan oleh MUI dan tidak ada yang mengandung unsur najis seperti kain sutra murni dan hal-hal yang dapat mengharamkan pada saat beribadah.

KERJA

Dengan teknologi elastis Extender Friday pants akan memberikan kenyamaan dan kebebas bergerak pada saat anda berkerja di kantor, hal ini tentunya dapat menambah semangat dan gairah anda bekerja tanpa harus merasakan ada yang mengganjal di celana yang anda gunakan, dan kini saatnya naik turun tangga atau bulak balik ke ruangan bos atau karyawan anda tidak jadi masalah yang sulit lagi, segera buktikan bahwa teknologi ini benar-benar sangat berkerja, pada saat anda beraktivitas kapanpun dan dimanapun.

BERKENDARA

Pada saat berkendara teknologi elastis pada Extender Friday pantsakan bekerja dan memberikan kenyamaan pada saat anda berkendara,  teknologi ini akan bekerja pada saat macet sekalipun, anda pernah merasakan kesulitan menginjak rem atau gas, karena celana kantor anda terlalu sempit ? nah segera gunakan Extender Friday Pants saat ini juga karena sudah teruji mulai dari kualitas dan manfaatnya, semua ini sudah di uji coba dan sudah recomendasikan pula oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !