Home » , » Cari Celana Formal Pria Dewasa Keren Dan Murah !

Cari Celana Formal Pria Dewasa Keren Dan Murah !

Written By Wildan j Saputra on Sabtu, 22 Agustus 2015 | 22.57

Cari Celana Formal Pria Dewasa Keren Dan Murah - Jangan sedih sekarang udah ada yang namanya celana formal pria yang unik dan keren, bisa merenggang lebih dari 10 cm dan tidak membuat aktivitasmu terganggu, yah produk ini di namain friday pants.

Friday Pants adalah Celana Formal Pria Dewasa yang keren dan murah, celana formal ini sudah dapat rekomendasian dari pihak MUI yang pastinya bebas najis deh guys, coba sejenak kalian baca artikel ini sampai selesai yah, saya akan memberikan 6 kelebihan dari produk ini :

Celana Formal Unik dan Modern
Produk yang unik dan modern cocok di gunakan dimanapun tanpa harus tertinggal jaman !

Celana Formal Teknologi Elastis
Produk dengan Teknologi Elastis yang akan mengikuti setiap Gerakan dan aktifitas anda !

Celana Formal Nyaman Saat Berkendara
Dengan Extender Friday Pants anda akan tetap nyaman saat berkendara kemanapun !

Celana Formal Rekomendasi Dari MUI
Clothing #1 yang rekomendasikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) No. Reg. 518/MUI/XII/2014

Celana Formal Baik Di gunakan saat Bekerja
Extender Friday Pants tetap nyaman dan bekerja ketika anda sedang berjalan atau beraktivitas di
kantor !

Celana Formal Harga Yang Terjangkau
Bagi anda yang ingin memiliki suatu produk yang berkualitas namun terjangkau Extender Friday Pants lah jawabannya !

Nah 6 kelebihan produk celana formal ini tidak di miliki produk lain loh, oh yah Biasanya hal ini terjadi ketika Sholat Jum'at. Sholat wajib bagi kaum muslim ini pun memang berlangsung agak lama. Sehingga ketika sholat menggunakan celana bikin nggak nyaman. Apalagi maaf nih ya, buat yang punya lingkar perut besar, hehe, kadang bikin nyesek di perut kalau buat gerak pas sholat.

Tapi sebenarnya nggak masalah sih kalau emang mau pakai celana, yang penting pilih celana yang memiliki karet di bagian pinggangnya. Hah? Emang ada? Tenang...ada kok.

Celana formal pria dan celana karet Friday Pants ini bisa kamu pakai. Ya, celana dengan brand Roque ini ternyata memang sangat nyaman buat digunakan sholat, terlebih pas sholat Jum'at yang waktunya agak lama. Aku udah coba kemarin.

Celana Formal Pria Friday Pants


Bahannya yang enak dipakai karena terbuat dari Poliester 65% dan Rayon 35% ini lain daripada yang lain. Di bagian kanan dan kiri pinggangnya telah didesain menggunakan Extender Series sehingga bisa menyesuaikan ukuran pinggang kita. Jadi ketika ruku' atau sujud, tidak akan nyesek di pinggang. Karena sudah ada karetnya.

Celana yang diproduksi oleh PT. Kharisma Adhi Mulia ini tidak hanya mengedepankan gaya formal pada celana saja. Tetapi si pemakai agar bisa lebih tampil trendy dan kasual ketika memakai celana ini.

Kalau dilihat dari model dan tekstur kainnya, celana ini cocok buat kerja maupun maen-maen di hari biasa. Aku udah nyoba pakai beberapa hari lalu aku cuci dan kualitasnya tidak berkurang. Karena dalam celana ini sudah diberi label intruksi perawatannya, sehingga kita akan lebih mudah mengetahui cara perawatan yang benar agar tetap awet.

Yang mau order silahkan hubungi customer di bawah ini :

Friday Pants Jl Raya Duri Kosambi 72 U, Jakarta Barat Indonesia.
Hp : 081284885320
BB : 56BE8B92
Instagram : FridayPants
Twitter : FridayPant
Facebook : FridayPant
Web : www.fridaypant.com

celana formal, celana formal pria, celana formal murah, celana formal untuk kerja, celana formal untuk kantor, celana formal pria murah, toko online celana formal, celana formal pria slim fit, celana formal kantor slimfit, celana kantor slimfit, fridaypant, fridaypants, celana untuk Shalat, celana karet, extender series, extender friday pants
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Wildan J Saputra On +